. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in IG account @lintang_ns . I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to DM me! ^^

Saturday 16 April 2022

Sabtu, 16 April 2022 .

Hallow pengyoumen~

Lalu lintas Jl. Prambanan-Piyungan Yogyakarta siang hari ini terpantau ramai lancar. Berbagai kendaraan hilir mudik seperti biasanya. Awan dan matahari terasa sedang bersahabat. Cuaca sedang baik, waktunya nyuci pakaian, dan mandiin kucing. wkkkwkkk



Sesuai dengan tema BPN Ramadhan, hari ini aku akan curhat.


Kemarin pagi saat aku berselancar di Instagram, aku melihat akun kaikaiko (pemeran Ko Jingteng di YATAoME) mengupload beberapa foto poster film terbarunya dengan caption ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yg telah menonton film tersebut. Aku terkejut saat melihat diantara foto poster tersebut. Ada ini :


Ada poster versi indonesianya! Berarti film ini masuk bioskop indonesia, hiks hiks telat dapet infonya. Padahal pas Desember 2021 aku sudah mantengin terus jadwal film di CGV. Kenapa aku mantengin CGV? Karena seingatku pas dulu Fall in Love in First Kiss (film Taiwan adaptasi Itazura na Kiss) hanya tayang di CGV. Jadi aku mikirnya, film ini hanya akan tayang di CGV. Dan ternyata feelingku benar. Januari - februari kemarin film Till We Meet Again tayang di CGV.
Nah sedihnya, kenapa aku bisa kelewatan. Huaaaaaaaaa. Ingin ku teriaaakkkkk. Jadi tu, Des 2021 aku udah mantengin CGV sampai 2 minggu lebih sampai tahun baru. Tapi gak ada kabar apa-apa. Dan yang bikin bingung, di Tittle Till We Meet Again ada embel-embel 2021. Jadi aku mikirnya "apa sebenernya udah tayang di china, tapi gak masuk indo". Karena kemungkinan film mandarin masuk indo itu 1 : 100. Sebegitu kecilnya. Apalagi ini genre romance-fantasy, kemungkinannya lebih kecil dibandingkan genre action/kungfu. Selain itu, yang lebih bikin pesimis lagi yaitu CGV Jogja kadang tidak sesuai dengan CGV di Jabodetabek. Pernah ada film mandarin sudah tayang di CGV Jakarta, tapi di Jogja (3 bioskop) gak satupun nayangin film tersebut. Paling deket CGV Jateng. Kn kecewa akuuu.

Emang salah aku juga sih, setelah tahun baru aku gak mantengin CGV lagi. Jadi ketinggalan deh. Teaser filmnya aja baru di upload sama CGV H-2 filmnya rilis. Mepet banget. Padahal salah satu impianku adalah nonton film mandarin romance langsung di bioskop. Sampe sekarang belum kesampaian. (-_-) Tapi tenang, pengyoumen yang penasaran sama film ini, bisa nonton di Disney Hotstar. 

Pagi ini, aku belum bisa move on dari filmnya ini. Cakeeppp banget ceritanya. Menghangatkan, mengharukan, menegangkan. Paket komplit. Aku nulis postingan ini sambil mendengar soundtrack filmnya. Weibird -Red Scarf. 


No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~