. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in IG account @lintang_ns . I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to DM me! ^^

Thursday 14 April 2022

Kenapa Ngeblog ?

Pengyoumen~

Bagaimana hari ini? Semoga senantiasa diberikan kesehatan, dan semoga di bulan suci Ramadhan ini, kita semua diberikan keberkahan. Aamiin~


Kenapa ngeblog? Kenapa mau menjadi blogger? Kayaknya sudah berkali-kali aku share tentang hal ini. Hihihii. Dulu pas baru masuk di Blogger Energy, aku juga bikin postingan tentang tujuan aku ngeblog. Nah, kali ini aku akan kembali menulisnya, untuk BPN Ramadhan. Jadiii~


Pada suatu hari, saat aku masih sekolah kelas 11 SMA, aku lagi aktif sebagai admin grup mandarin lovers di facebook. Grup tersebut bernama Mandarin Drama and Song Lovers (MDASL). Kala itu lagi sering-seringnya upload info di grup, tentang drama dan lagu-lagu mandarin. 


Naaah, ada satu lagu yang lagi sering aku dengarkan, dari boyband legendaris Taiwan 5566 judulnya Wo Nan Guo (I'm Sad). Iseng-isenglah aku cari arti liriknya. Waktu itu susah banget cari yang bahasa indonesia, mungkin karena internet dan blog belum setenar sekarang. Setelah mencari-cari cukup lama, akhirnya aku menemukan sebuah blog. Blog tersebut berisi curhatan dia setiap harinya. Trus dari situ aku juga pengen bikin blog. Untuk apa? Untuk nulis-nulis tentang drama dn lagu mandarin. 


Taraaa~ jadilah nolscore notes ini sebagai perwujudan dari keinginanku. Aku mencoba membuat resensi drama, film, lagu, bahkan buku-buku terjemahan mandarin. Walau pada akhirnya blog ini jadi gado-gado, gak apa-apa lah yaaa. Semoga bisa konsisten seperti dulu lagi. 

No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~