. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in FB account Lintang Nolscore. I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to inbox me! ^^

Sunday, 22 March 2020

Suatu Hari, Di Kala Hujan .

Ada satu keinginanku yang terkabulkan di hari ini. Aku ingin hujan, cukup sebentar saja. Bukan maksud memaksa awan menangis, hanya saja aku ingin kembali mengingat ribuan momen saat hujan, lalu memilih salah satunya untuk kuceritakan malam ini. 

Saturday, 14 March 2020

Crystal Liu, Sang Mulan yang Cantik juga Kakak Peri yang Menawan .

Haloowww Pengyoumen~
Memasuki bulan Maret, waktunya semakin dekat dengan peluncuran film Disney yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Apalagi kalau bukan film Mulan yang akan tayang perdana di Indonesia tanggal 27 Maret mendatang. Tapi sangat sayang, baru saja beredar kabar bahwa penayangan Mulan akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Gimana nih? Aku tahu pasti banyak dari pengyoumen yang kecewa, tapi keselamatan kita adalah yang utama bukan? 


Official trailernya sudah lama ada di youtube, dan bertebaran di instagram. Di video tersebut, Crystal Liu sebagai Mulan sangat menarik dengan wajah cantik orientalnya, memakai baju merah dengan sebilah pedang digenggamannya. Akan seseru apa filmnya? Mari kita tunggu dengan sabar. Nah, tapi pengyoumen sudah tahu belum siapa Crystal Liu? Yuks, cerita sedikit tentang dia. 

Wednesday, 4 March 2020

Saturday, 29 February 2020

Kabisat dan Topik yang Bukan Tentangnya .

Duhai malam yang istimewa.
Perlu waktu empat tahun untukku menemui kamu. Lihat, betapa setianya aku menunggumu. Harusnya kau menjadi malam yang indah penuh bintang, tapi kenapa kau malah gelap gulita?

"Hal tersulit dalam hidup seseorang adalah tidak ada yang mengerti kamu, bahkan dirimu sendiri."
Kalimat yang mewakili apa yang aku rasakan. Bertahun-tahun berlalu, setiap orang akan berubah. Perubahan alami atau perubahan yang diatur sedemikian rupa. Dimulai dari perubahan mendasar seperti gaya busana, hingga perubahan yang kompleks seperti perilaku dan cara berpikir. Tapi, mengerti tentang perubahan diri sendiri ternyata sungguh sulit.

Wednesday, 26 February 2020

Saturday, 25 January 2020

Kesempatan yang Terlewatkan .

Cuaca hari ini di Prambanan, Yogyakarata dari padi hingga siang cerah. Sekitar jam 1 siang, hujan mulai turun, dan sore menjadi begitu sendu. Hari ini hari libur nasional dalam rangka Tahun Baru China. Pada awalnya aku sangat bersemangat, karena hari ini ada diskon besar-besaran untuk novel mandarin dari Penerbit Haru. Awal bangun pagi, langsung cek Shopee terus masukin novel yang dipengen ke keranjang belanja. Nah, tiba-tiba ada chat WA yang mengalihkan perhatian. Obrolannya cukup menggelitik jadi lupa belum checkout novel yang tadi. Pas inget, langsung buka lagi aplikasi Shopee. Dan taraaaa~~ Hilang sudah harapan buat punya buku novel baru. Sedihnyaaa akuuuu~

Friday, 24 January 2020

Rekapan Hari Ini (24/1) .

Baru dua hari bikin tulisan mini, tapi udah lelah saja. Huft, dasar wkwkwkwk
Ayo ayo nulis, *mencoba perjuangkan mata yang udah kelap kelip minta tidur. Aku lihat lagi daftar "journal prompts" yang tersebar diseluruh belahan internet, buat aku jadikan postingan. Ada beberapa yang aku pengen bahas, tapi agak berat buat nulis dengan waktu yang cukup mepet gini (jam aktual 22:32). Postingan ini harus dirilis sebelum jam 12 malam. Hahhaaa kejar deadline, wkwkwkwk 



Kalau dari bahasan golongan darah, golongan darah O itu lebih sering mengerjakan tugas di akhir-akhir waktu. Bener banget. The Power of Kepepet terjadi setiap hari. Hahahhaaa Habis bingung mau nulis apa hari ini, jadi yang paling gampang ya bikin sebuah rekapan harian. Gak perlu mikir keras. Mungkin, tulisan ini bakal berisi gaje banget dan tidak berfaedah. Setidaknya nanti ketika aku mulai lupa, aku bisa buka lagi postingan ini. Rasanya, gak usah kebanyakan introlah ya. Hihihiiii