. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in FB account Lintang Nolscore. I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to inbox me! ^^

Saturday, 25 January 2020

Kesempatan yang Terlewatkan .

Cuaca hari ini di Prambanan, Yogyakarata dari padi hingga siang cerah. Sekitar jam 1 siang, hujan mulai turun, dan sore menjadi begitu sendu. Hari ini hari libur nasional dalam rangka Tahun Baru China. Pada awalnya aku sangat bersemangat, karena hari ini ada diskon besar-besaran untuk novel mandarin dari Penerbit Haru. Awal bangun pagi, langsung cek Shopee terus masukin novel yang dipengen ke keranjang belanja. Nah, tiba-tiba ada chat WA yang mengalihkan perhatian. Obrolannya cukup menggelitik jadi lupa belum checkout novel yang tadi. Pas inget, langsung buka lagi aplikasi Shopee. Dan taraaaa~~ Hilang sudah harapan buat punya buku novel baru. Sedihnyaaa akuuuu~

Friday, 24 January 2020

Rekapan Hari Ini (24/1) .

Baru dua hari bikin tulisan mini, tapi udah lelah saja. Huft, dasar wkwkwkwk
Ayo ayo nulis, *mencoba perjuangkan mata yang udah kelap kelip minta tidur. Aku lihat lagi daftar "journal prompts" yang tersebar diseluruh belahan internet, buat aku jadikan postingan. Ada beberapa yang aku pengen bahas, tapi agak berat buat nulis dengan waktu yang cukup mepet gini (jam aktual 22:32). Postingan ini harus dirilis sebelum jam 12 malam. Hahhaaa kejar deadline, wkwkwkwk 



Kalau dari bahasan golongan darah, golongan darah O itu lebih sering mengerjakan tugas di akhir-akhir waktu. Bener banget. The Power of Kepepet terjadi setiap hari. Hahahhaaa Habis bingung mau nulis apa hari ini, jadi yang paling gampang ya bikin sebuah rekapan harian. Gak perlu mikir keras. Mungkin, tulisan ini bakal berisi gaje banget dan tidak berfaedah. Setidaknya nanti ketika aku mulai lupa, aku bisa buka lagi postingan ini. Rasanya, gak usah kebanyakan introlah ya. Hihihiiii

Thursday, 23 January 2020

Ide Postingan yang Belum Terealisasikan Sampai Saat Ini .

Sudah 7,5 tahun berlalu sejak pertama kali aku membuat blog ini. Sudah banyak eksperiment yang aku coba untuk membuat blog ini lebih aktif lagi. Tapi hanya beberapa jenis postingan yang bertahan. Beberapa postingan yang sudah lama tidak aku buat, contohnya puisi (terakhir 7 juli 2014), resensi drama (21 mei 2016), resensi lagu (9 november 2014), rekomendasi lagu per bulan (30 juni 2017), pembahasan kimia (5 agustus 2016), bahas kata kunci blog (16 april 2016), Dotty Diaries (31 Agustus 2016), resensi buku (14 mei 2018), dan banyak lainnya. 

source : ©jossdim - stock.adobe.com

Nah, makin kesini parahnya aku makin males bikin yang berat-berat kayak resensi. Jadi mulai beralih alias move on (hahahaha) ke postingan yang tipenya kayak artikel-artikel gitu. Dan mencoba kosisten post satu quotes di awal bulan. Walau kebanyakan quotes itu yang sedih-sedih, gak apa-apa lah. Hahahaha Tapi ada beberapa ide postingan yang pengen banget kau bikin tapi belum kesampaian sampe saat ini. Apa aja?

Wednesday, 22 January 2020

22 Januari 2020 .

Rasanya aku masih belum percaya, ada akang di mimpiku malam tadi. Akh, mungkin saja karena aku beberapa hari lalu melihat foto akang. Pemilik senyum yang memesona. Sepertinya, aku gagal menghapus kebiasaan untuk memujimu kang. Maaf ya kang, ketika aku tidak sengaja menarikmu ke dalam mimpiku. Maaf juga, karena aku yang terbangun dan kembali berani mengingatmu. 

Wednesday, 1 January 2020

Tuesday, 31 December 2019

Merangkum 2019 .

source : Hyamei at pinterest

Apa saja yang sudah aku lewati sepanjang tahun 2019 ini?
Aku pun kembali berpikir, apakah aku sudah benar-benar bahagia hari ini?

Monday, 16 December 2019