. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in FB account Lintang Nolscore. I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to inbox me! ^^

Thursday, 22 June 2017

Sweet Alibis : Manisnya Coklat yang Mematikan .

diresensi oleh notes_maker

Seorang polisi yang baik,
Tak perlu penghargaan untuk membuktikan dirinya – Sweet Alibis

Sunday, 11 June 2017

Pertanyaan Mainstream Seputar AKA Bogor !

Seiring langit yang kian menghitam, aku hadir kembali bersama bintang-bintang. Hahaaa
Selamat malam Pengyoumen~ , terutama adik-adik tingkatku yang sibuk Magang-PKL atau sibuk  UAS system block. Lebih lebih terkhusus lagi untuk calon mahasiswa AKA yang dua minggu lalu namanya terpangpang nyata sebagai peserta yang lolos Ujian Masuk AKA Gelombang 1. Hai Para Camaka ! Dari lubuk hati terdalam, kuucapkan selamat menikmati~ Hahaahaa (ᗒᗜᗕ) Maksudku, Selamat menikmati bulan suci Ramadhan~ Hehee *mencobangeles

Dulu di tahun 2013, pas aku baru mau daftar menjadi peserta Ujian Masuk AKA lumayan banyak pertanyaan yang terlintas dipikiran aku. Saat itu, enggak banyak yang tahu AKA bahkan mbah google pun kayaknya baru kenalan deh sama AKA jadi artikel tentang AKA itu minim banget. Web resmi AKA (www.aka.ac.id) adalah satu-satunya pedomanku dalam misi memahami AKA. Aku udah tanya ke mbah google lewat perantara kata kunci mahasiswa AKA, berharap menemukan blog-blog pribadi yang mengupas tentang kampus AKA. Hasilnya nihil. Aku sempat mikir absurd : “mahasiswa AKA pada lenyap kemana sih? Bak ditelan bumi, huft” . Hehehee (ᗒᗜᗕ) Dengan beribu pertimbangan, akhinya aku buat postingan ini untuk para Camaka (Calon Mahasiswa AKA) di luar sana yang mungkin masih tersesat dan butuh pencerahan. Wkwkwk Langsung aja ! Cekidot~

1. AKA Bogor itu apa?


Pertanyaan numero uno ini udah pasti ada dipikiran pengyoumen~ . AKA Bogor itu apaan sih? Jawabannya : AKA Bogor adalah sebuah Perguruan Tinggi. Sudah terjawab khan? Bagaimana, sangat puas dengan jawaban aku? Oooh pasti tidak! Hahahaaa makanya baca sampai habis postingan ini, biar kece. Keceplung ke AKA wkwkwk

Friday, 2 June 2017

Sunday, 7 May 2017

Nolscore’s Mandarin Song Recommendations in April 2017 .


Haloow pengyoumen~

Malam kembali datang, dan setelah sekian lama akhirnya aku kembali berada di depan laptop. Melihat banyak sekali draft notes yang masih jadi korban PHP. Hahahaaa (^O^) Kayaknya aku perlu moodbooster biar rasa malasnya berkurang. Sayang sekali di Kalasan, Sleman enggak ada Amang-amang tukang kaset pinggir jalan yang bisa nyetok drama mandarin. Lebih menyayangkan lagi, berkali-kali download-an ku gagal ketika hampir mencapai 98% . Rasanya tuh kesel pake banget ! Dan akhirnya aku cuman meringis sambil dengerin lagu Yoga Lin yang berjudul Linger On. Kemudian teringat romantic scene Hao Meng dan Huan Zhen di tengah hamparan bunga berwarna putih. Hwaaa~

Daripada makin lama aku makin ngiler pengen nonton drama lagi, mari kita bahas hal lain. Sekarang aku bakal bahas beberapa lagu mandarin yang pernah nongol  di kotak Recommeded Song selama bulan April kemarin. Harusnya sih ini diposting akhir bulan april, tapi yaa~ molor banyak wkwkwk

1. F4 – METEOR RAIN


Aku sengaja menempatkan lagu ini diawal postingan, karena di Indonesia lagi hot hot nya nih. Hahaaa Lagu yang dirilis pas zaman aku masih SD (tahun 2001) muncul kembali, dan menjadi perbincangan panas akhir-akhir ini. Pengyoumen yang masih berdomisili di Indonesia pasti tahu laaah~ Ada sebuah lagu dari band lokal yang “secara ajaib” mirip sama lagu Meteor Rain milik abang Vanness, dan kawan-kawan. ¬)

Wednesday, 3 May 2017

Monday, 24 April 2017

MV Lagu Mandarin Beserta Mesin Cucinya .

Hellow Pengyoumen~

Music video (MV) adalah salah satu hal yang penting bagi sebuah lagu. Selain untuk menyampaikan makna lagu secara visual, MV juga menjadi sarana promosi yang ampuh. Banyak lagu yang terkenal berkat MV yang digarap dengan sangat baik. Konsep, model, latar tempat, dan alur cerita akan menjadi perhatian para penonton. Terlepas dari siapa penyanyinya. ^o^

Kadang ada beberapa lagu yang memiliki kemiripan, misalnya latar tempat. Pantai, rumah, hutan, jalan raya, restaurant, dan taman biasanya menjadi pilihan. Tapi bagaimana jika latarnya adalah sebuah toko laundry yang dipenuhi mesin cuci tentunya. Sejenak aku berpikir, apakah ini wujud endorse mesin cuci? Hahahaa dan ternyata cukup banyak lho MVyang berkaitan dengan mesin cuci. Masa? Yang lagi gak ada kerjaan, boleh banget lanjut baca. Hahahaaa

1. MAYDAY - WASHING MACHINE


Pertama, ada lagu dari band ternama Taiwan yang sudah melanglang buana di dunia musik lebih dari 20 tahun ! Nah, siapa lagi kalau bukan Mayday. Di salah satu dalam album mereka yang bertajuk Second Round (Rilis 2011), ada lagu yang cukup menarik perhatian. Lihat dari judulnya aja udah menarik banget khan. Heheee ヽ(*´з`*)ノ

Monday, 10 April 2017