. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in IG account @lintang_ns . I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to DM me! ^^

Sunday 15 January 2023

2023

 


Tahun baru, harapan baru. Semoga pengyoumen senantiasa diberikan keberkahan dalam menjalani hari. Apakah pengyoumen sudah merencanakan aktivitas apa aja yang pengyoumen ingin lakukan di tahun ini? Semangaaatt yaawww. 


Desember lalu, aku selesai menonton C-drama Moonlight and Valentine . Aku jadi mulai tertarik lagi buat nonton film dan drama lagi, setelah hampir 2 tahun aku tidak menonton drama apapun. Aku mencoba join 2023 My Drama List Watching Challenge. Karena aku merasa banyak tontonan bagus yang sepertinya aku lewatkan. Hahaha


Berjalan dua minggu di Januari ini, aku telah menyelesaikan 2 film dan 1 drama. Sebuah rekor buat aku yang mageran banget, pengennya tidur + maen genshin. Harapannya bisa minimal nonton 10 film/drama yang sesuai dengan kategori watching challengenya. Selain itu, aku sebenernya pengen balik baca buku lagi. Tapi kayaknya agak susah dilakukan. Jika aku bisa menamatkan 3 buku saja di tahun ini, maka hidupku mungkin akan lebih indah. wkwkwk


Dari tanggal 27 Nov hingga 10 Januari kemarin, beberapa teman memberikanku printilan journaling berupa sticker, stempel, kertas motif yang begitu banyak hingga aku merasa tidak perlu membeli stationary tambahan untuk tahun ini. Jadi per tanggal 1 januari kemarin, aku bertekad untuk puasa jajan sticker tahun ini. Hahahahaa tapi aku tetap nabung untuk aku beli buku journal 2024. Jadi aku harus menahan rasa ingin check-out ku. wkwkk


Terakhir, aku ingin berbagi banyak info seputar music / film / drama mandarin lagi di blog ini. Tapi mungkin hanya postingan ringan, tidak akan seberat dan selengkap postingan terdahuluku. Posisi aku ngetik ini juga pakai hape, jadi harap dimaklumi. Hehehe. 


Kolom komentar selalu terbuka, untuk pengyoumen sharing apapun selain promo situs judi. Wwkkkwk Happy weekend pengyoumen~

No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~