. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in FB account Lintang Nolscore. I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to inbox me! ^^

What's Next ? [August]


source pict

Haloow pengyoumen.

Kalau pengyoumen adalah seorang blogger/penulis pasti sudah akrab dengan istilah "Writer's Block."  Sepanjang perjalanan sebagai blogger amatiran di Nolscore Notes ini kendala terbesar untuk membuat banyak postingan adalah susah merealisasikan ide yang ada di kepala. Selain itu, aku juga sering merasa "unmotivated". Padahal banyak banget ide yang pengen aku tuangkan dalam bentuk postingan untuk pengyoumen. Dari mulai resensi film-film mandarin, rekomendasi lagu-lagu, atau apalah-apalah. Yah, mungkin aja emang pada dasarnya aku malas dan mageran kali yak. Hahahaa 

Gak kerasa blog mini ini udah berjalan hampir tujuh tahun. Wow waktu yang cukup panjang, tapi blog masih stagnan disini-sini aja. Kalau lagi jalan-jalan ke blog orang dan melihat mereka begitu konsistennya ngeblog, disitu kadang aku merasa sedih. Beberapa blog lain, dengan hebatnya buat resensi padat tapi ngena, atau bikin sinopsis per episode. Pengen tahu resep rahasia mereka apa. Coba menilik dari hasil statistik blog, artikel yang paling sering dikunjungi selain artikel AKA adalah resensi film. Ketika posting resensi baru, tetap saja yang dikunjungi adalah artikel yang sebelumnya. Galau jadinya. 

Oleh karena itu, aku mencoba berinteraksi dengan pengyoumen supaya aku tahu sebenarnya apa yang pengen pengyoumen baca dari blog mini ini. Aku bakal kasih beberapa pilihan buat pengyoumen, ada pilihan dari musiclopedia sama movieclopedia. Untuk dramaclopedia sepertinya bakal hiatus, karena udah dua-tiga tahun ini aku gak pernah nonton drama sampai tamat. Jadi ngegantung gitu nontonnya. Hahahaaa. Pilihan pengyoumen silahkan tulis di komentar. Satu saja dari pengyoumen memilih, insyaAllah langsung digarap dan bakal menjadi next postingan. Tapi gak bakal dua hari jadi yak, wkwkwkwk Pilihan bakal ditutup setiap akhir bulan, dan pilihan pengyoumen bakal menjadi postingan bulan setelahnya. Jikalau engga ada yang komentar, pilihan akan tetap ditutup. Pilihan baru akan aku tampilkan maksimal tanggal 10 setiap bulannya. Kalau sampai tanggal 10 belum ada pembaharuan, pengyoumen bisa colek aku di instagram @lintang_ns. 

Hahahaaaa ngeribetin diri sendiri amat yak. Kalau kata artikel/video yang bertebaran, konsistensi itu harus dibangun, salah satunya adalah dengan cara "keterpaksaan." Semoga saja ini berhasil, hahahaaaa. Kalau engga berhasil, entah harus gimana lagi nih. Maaf prolog yang sungguh belibet ini. Intinya aku berharap pengyoumen bisa membantuku. Hihihiii

What's Next? Ep 1. 09062019 - 30062019
  • Resensi sebuah film : kisah-kasih di sekolah  / penjelajahan waktu / keluarga 
  • Artikel film non resensi
  • Rekomendasi lagu mandarin nyesek versi friendzone / bukan dia tapi aku 
What's Next? Ep 2. 04072019 - 31072019
  • Resensi sebuah film : surat dari masa depan / surat cinta
  • Artikel film non resensi
  • Rekomendasi lagu mandarin ost film / ost drama
What's Next? Ep 3. 20082019 - 31082019
  • Artikel lagu mandarin
  • Artikel film non resensi
  • Artikel penyanyi mandarin




Nah, dipilih-dipilih.

---

No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~