. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in IG account @lintang_ns . I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to DM me! ^^

Tuesday 28 February 2023

Perlu Perombakan .

Malam akan berganti pagi. Semangaatt menyambut hari baru, pengyoumen~

Setelah memposting berita tentang G.E.M. Tang, aku mulai melihat kembali blog yang sudah aku mulai sejak 2012 lalu. Ternyata sudah lama sekali ya. wkwkkkkk. Blog ini sudah menjadi bagian dari perjalanan pendewasaan diri. Awal februari kemarin, aku menemukan ini. 


Ini adalah buku tahun 2019 yang berisi mini resensi film yang selesai aku tonton. Membuka buku ini, merasa kagum dengan diri sendiri. wkkwkk Betapa semangatnya aku dulu. Teringat saat selesai menonton I Belonged to You, lagu Yoga Lin yang berjudul Quan Shi Jie Shei Qing Ting Ni (In The Whole Word Who Listens You) menjadi lagu favorit yang dimainkan hampir setiap hari.  


Sayang sekali sampai sekarang belum kesampaian bikin resensinya. Hahahaa. Dulu aku menunda bikin resensi I Belonged to You karena jujur bingung harus ambil dari sisi mana, karena film ini banyak banget sudut pandangnya. Saking bagusnya, malah terlewatkan. Huft. Pengyoumen yang belum nonton, cobain nonton 3 kisah cinta ini. 


Lanjut bernostalgia dengan melihat quotes yang ada di blog ini. Terakhir upload, #Quotes79 di Agustus 2020. Sudah hampir 3 tahun, semenjak laptopku jadi lemot gak pernah edit foto buat quotes lagi. Bagaimana kalau aku mulai bikin lagi ya? Banyak banget quotes yang sudah aku kumpulkan lho. Tapi pengyoumen tahu laah, quotes koleksiku kebanyakan galau super. wkkwkkk 

Setelah cinta pergi tiga tahun. Tanpa pamit, harus rindu bagaimana? Jelas-jelas masih bicara sambil tertawa. Tiba-tiba menjadi penuh air mata. Tak perlu menjelaskannya. Kau tak disampingku, tapi di hatiku. (ost Midsummer Full of Love)

Nyessss, sakiiiiittt~ asli ikutan nangis aku pas Yun Shu nangis ingat Luo Tianran. Aaaa~ Drama bagus, harus di tonton banyak orang! Pengyoumen udah nonton? Tapi kalau sepanjang itu Quotesnya, gak bakal masuk foto. Wkwkwkkkkk tenang nanti aku cari quotes yang pendek. Edit, trus upload. Kira-kira perlu ada penjelasan quotesnya gak nih pengyoumen, semisal quotesnya dari mana, kenapa berkesan, dll. Info tipis-tipis ae? Atau Quotes aja udah cukup, takut kena spoiler? Tulis pendapat pengyoumen di kolom komentar. 


Lanjoott. Recommended Song yang ada di samping postingan (kalau via dekstop) udah berjamur. Wkwkwkk Sampai saat ini masih bertengger lagu Joanne Tseng - Guest dari bulan Januari 2019. Tiga tahun, Hahaaa. Padahal pengyoumen pasti menanti lagu buat tambahan playlist harian kan? Soalnya postingan _Lima Lagu Galau Mandarin Favoritku Sepanjang April  yang aku posting tahun lalu, lumayan banyak ditonton juga. Maaf ya, besok aku ganti deh kotak RS nya. Sering-sering mampir ya. Wkwkkk 


Melihat beberapa halaman, dari Mini Review: Drama, Miscellaneous, Past RS, sampai What's Next? Semua-muanya perlu dirombak. Capek liatnya, tapi mager aksinya. Wkwkkw dasar aku. Waktunya tidur pengyoumen~ semoga mimpi indah.

No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~