. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in IG account @lintang_ns . I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to DM me! ^^

Sunday 6 July 2014

H-2 Sebelum Ulang Tahun Ke-2 Nolscore’s Notes

Delapan Juli 2012 merupakan hari bersejarah bagi blog ini. Dengan sedikit pengetahuan, saya memberanikan diri untuk membuat suatu blog kecil. Saya terinspirasi oleh satu blog cantik yang saya temukan waktu saya masih duduk di bangku SMA. Dimana pada blog tersebut terisi oleh postingan tentang kesehariannya. Blog itu laksana buku harian berbentuk blog.
 

Postingan pada gambar diatas adalah postingan pertama yang menggugah hati saya untuk membuat blog. Sebuah postingan tentang sebuah lagu mandarin yang berjudul wo nan guo. Lagu
tersebut adalah lagu hits dari grup vokal Taiwan 5566. Dalam postingan tersebut, sang blogger menceritakan awal mula ia mengetahui lagu tersebut. Sebuah postingan sederhana namun penuh makna.
Semenjak itu saya mulai tertarik dengan blog. Saya menggunakan waktu sekitar 1 bulan untuk mempelajari blog. Awalnya, saya bingung harus memilih blogspot atau wordpress. Sampai akhirnya, saya membuat blog ini dengan judul Nolscore’s Notes. Banyak yang bertanya, apa itu nolscore? Saya berkali-kali menjawab: “ya, angka nol”. Mereka masih terus menanyakannya.
Hampir dua tahun berlalu, sejak postingan pertamaku di blog ini. Kesibukan demi kesibukan saya terus meningkat. Apalagi semenjak saya masuk ke perguruan tinggi. Bahkan pada tahun 2014 ini saya tidak mengisi blog pada bulan Maret. Bulan-bulan yang lain pun saya hanya mengisi 1 postingan saja.
Tak terasa, hari ini tanggal 6 juli 2014 yang berarti dua hari sebelum ulang tahun blog ini yang ke-2. Walaupun masih sunyi, tapi saya tetap berharap suatu hari nanti blog ini bisa ramai oleg para blogger. Harapan saya, nanti saya mempunyai banyak waktu untuk mengisi blog ini.   Aamiin ..

No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~