. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in FB account Lintang Nolscore. I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to inbox me! ^^

Sunday, 2 August 2015

Drama Taiwan Tentang 2 Orang Berwajah Identik (Kembar) Part 1

Hello Heloow ! (^,~)
Kemaren banget, aku baru hunting kaset drama baru. Hmm.. dan akhirnya stelah sekian lama kutemukan drama terbaru Kingone Wang ! Aaaa, kece banget gege (ʃƪ ˘ ³˘) Judulnya Someone Like You, berkisah tentang seorang pria setia yang kembali bertemu dengan wanita yang memiliki wajah sama dengan mantan kekasihnya. Hmm.. menginspirasiku untuk membuat postingan ini. Disini ada beberapa Drama Taiwan yang berkisah tentang 2 orang berwajah identik. Oke ikuti akuuu~ Hahaha

1. Twins


Hadeeh (-_-) dari judulnya aja sudah mengisyaratkan adanya orang kembar di drama ini.
Suoyi, sudah pasti drama ini masuk list drama Taiwan tentang 2 orang berwajah identik. Maka dari itu, aku ulas di posisi pertama. Mungkin udah pada tahu yah, secara gitu drama ini booming banget. Hahaha

Drama Twins a.k.a. 100% Senorita ini adalah drama jadul yang pernah tayang di Indonesia. Rilis tahun 2004. Twins merupakan salah satu drama pendongkrak popularitas drama Taiwan pada tahun 2000-an, besama dengan Meteor Garden, Snow Angel, dan At The Dolpin Bay. Drama-drama pas zaman masih sekolah dasar. Hahaha serasa tua (ᗒᗜᗕ) Drama ini diperankan oleh Penny Lin, Chen Qiao En, dan Wallace Huo. Oh ya, ada Jason Hsu member 5566 juga lho. Jason masih kurus di drama ini. hihihii


Berkisah tentang sepasang saudara kembar bernama Zhuang Fei Yang dan Liang Xiao Feng (Qiao En). Saudara kembar yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda. Fei Yang hidup bersama ayahnya. Fei Yang hidup layaknya seorang putri di negeri dongeng. Berlimpahkan harta. Ia terkenal sebagai putri perusahaan ternama di Taiwan. Berada jauh dari saudara kembarya, Xiao Feng hanyalah seorang gadis biasa. Hidup dalam kesederhanaan barsama ibunya. (¬、¬)

Suatu ketika, Fei Yang terjatuh ke dalam jurang akibat ulah seseorang yang ingin merebut hartanya. Kejadian itu menyebabkan wajahnya hancur total tetapi ia masih hidup, dan akhirnya melakukan operasi plastik. Wajahnya yang telah berubah (Penny Lin), sehingga tak ada yang percaya bahwa ia adalah Fei Yang. Namun secara tak sengaja, Fei Yang bertemu dengan saudara kembarnya, Xiao Feng. Fei Yang meminta Xiao Feng untuk menyamar menjadi dirinya.  Namun bagaimana jadinya ketika Xiao Feng berbalik menikam Fei Yang? Lanjutannya .. cari olangan hihihii (~.^)/

---
Fact: Qiao En makin eksis dalam dunia pendramaan.


Joe Chen alias Chen Qiao En, kini makin eksis lho. Banyak banget drama yang ngantri buat dia perankan. Terus, pemeran Xiao Feng ini makin lama makin cantik cuy. Hehehe makin menawan, tapi buat meranin perempuan polos dan lugu masih cocok kok. Dia lagi syutin drama bareng actor muda, Zhang Han. Oh ya, beberapa bulan yang lalu Qiao En selesai main drama bareng Huang Xiao Ming. Pas liat trailer sama cover dramanya brooh, Cruel Romance kece abis .. wajah maskulin milik Huang Xiao Ming dipadu dengan wajah polos tapi sexy milik Joe Chen, .. drama ini masuk list hunting aku. Hahaha tapi naasnya 6 disc (-_-) nabung duluuu~ 

2. Mars


Mars a.k.a. Zhan Shen sebuah drama yang sangat terkenal pada masanya. Mengikuti ketenaran Meteor Garden, drama Mars ini juga cukup digemari dan pernah tayang di salah satu stasiun swasta nasional. Dirilis tahun 2004 drama Mars dibintangi oleh salah satu member F4 yang kece, Vic Zhou. Siapa sih yang gak tahu gege yang satu ini. Hahaha sang pemeran Hua Ze Lei dalam Meteor Garden. Zama dahulu kala tuh banyak banget yang mengikuti gaya rambutnya. Gondrong, lurus sebahu . . wkwkwk Selain Vic Zhou, ada satu lagi bintanng Meteor Garden di drama ini. Ialah Barbie Hsu, teteh Sanchai thea (^_^)


Mars berkisah tentang seorang pria bernama Chen Ling yang jago naik motor, keren abis, dan terkenal di kampusnya. Suatu ketika di haru cerah, ia bertemu dengan perempuan cantik, lugu, anggun, dan penuh mistetri. Perempuan ini bernama Han Qi Luo Ia sangat pendiam, cenderung menutup diri terhadap orang lain. Hal ini dikarenakan . . . emang skenarionya gitu hihihii #plakk (⌒_⌒;)

Chen Ling mulai tertarik dengan Qi Luo dan mencoba mendekati perempuan tersebut. Setelah beberapa kali Qi Luo diselamatkan oleh Chen Ling, Qi Luo mulai bersifat terbuka sampai akhirnya mereka berpacaran. Namun, dibalik sosok sempurna Chen Ling ternyata dia ada takut liat cermin. Ia teringat saudara kembarnya yang telah tiada. Penasaran kelanjutannya? Langsung aja nostalgia ama drama Mars ini ^^

---
Fact: Dalam Mars, Vic Zhou dan Barbie Hsu adalah sepasang kekasih


Hmm, Chen Ling dan Qi Luo memang sepasang kekasih bahkan diluar drama. Yups, para pencinta Vic Zhou pasti udah tahu ini. Vic Zhou dan Barbie Hsu menjalin kasih selepas drama Meteor Garden. Sebenarnya mereka pasangan yang cocok sekali. Namun,, setelah 7 tahun bersama mereka putus! Hmm . . 7 tahun broohh . . kasihan Hua Ze Lei ini, ampe sekarang belum dapet pengganti Barbie Hsu. Padahal Barbie udah nikah *ama orang lain* udah punya anak juga. Semoga Vic secepatnya menikah, mendapatkan kebahagiaan (=^.^=)

3. Fall in Love with Me


Unyuu~ next kita beranjak ke posisi ke-3! (^o^)/ Drama Taiwan yang berada di posisi ke-3 dalam part ini adalah Fall in love with me. Coba lihat covernya, kekinian banget khan. Hahaha (^.~) Dari tiga drama dalam part 1 ini, drama Fall in love with me ini yang paling baru. Rilis baru tahun 2014 kemaren lho. Kece khan?

Fall in love with me a.k.a Ai Shang Liang Ge Wo adalah drama romcom yang recommended banget. Pemerannya keren bingo lho. Ada gege Aaron Yan yang gantengnya gak ketulungan  (⌒_⌒;) hahaha Siapa sich yang beku liat gege yang satu ini. Prince of Winter, salah satu member boyband Fahrenheit yang masih aktif nyanyi maupun main drama. Oh ya, lawan main Aaron gege di drama ini adalah Tia Li. Salah satu member girlband Dream Girls. (^,-)


Alur cerita bermulai ketika seorang desainer iklan terkenal dari Tian Ji Advertisement memutuskan untuk cuti 3 bulan dari pekerjaannya. Ia bernama Lu Tian Xing. Ia merenungi titik awal keinginannya menjadi deasiner iklan. Saat remaja, ia senang melihat pemotretan iklan Oz Company. Namun suatu kecelakaan terjadi pada sang produser. Tak disangka setelah beberapa tahun berlalu, ia bertemu dengan pemilik Oz yang baru bernama Tao Le Si. Ia adalah adik produser Oz terdahulu.

Karena ingin memajukan Oz Company, Lu Tian Xing menyamar menjadi Xiao Yu dengan kepribadian 180 derajat berbeda dari aslinya. Semakin lama ia membatu Oz, semakin ia tenggelam dalam kisah romance semu. Bagaimanapun juga Xiao Yu harus menghilang ketika Lu Tian Xing kembali ke dunianya. Bagaimana? Penasaran khan? Hahaha (*゚ー゚)ゞ

---
Fact: Bertebaran Chibi unyu-unyu Fall in Love with me <(~,^)/       

Chibi, animasi lucu mirip kalikatur yang berasal dari Jepang. Bejibun di media sosial. Nah, Fall in Love with Me juga ada chibinya lho. Lumayan banyak. Unyu-unyu~ (ʃƪ ˘ ³˘)


Nah itu pict yang paling aku suka. Unyu khan. Layaknya sebuah keluarga bahagia dengan 2 anak yang lucu, evil vs embe! walau lebih seperti iklan keluarga berencana wkwkwk Chibi yang lain masih banyak, silahkan cari sendiri ..
Sepertinya ulasan kali ini sudah cukup yah (^.~)> Semoga membuat pengyoumen semakin tertarik dengan drama mandarin baik Mainland China maupun Taiwan. Salam Mandarin-Lovers bye-bye (^.^)/

[21/10/17]
Selanjutnya : _Drama Taiwan Tentang 2 Orang Berwajah Identik (Kembar) Part 2


        ^ - - - - - - - - - - ^



No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~