. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in FB account Lintang Nolscore. I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to inbox me! ^^

Wednesday, 27 September 2017

Cover-cover Lagu Mandarin yang Patut Masuk Playlistmu .

Selamat datang kembali pengyoumen~

Kapan ya terakhir aku nulis di label Musiclopedia? Bulan Juni, Hihihii 3 bulan yang lalu. Aku juga masih belum ngerecap Recommended Songs bulan Juli. Bahkan Kotak RS kagak ganti-ganti. Oh tidaaaak ! Writer’s Block sedang melanda, ditambah Laptopku sedang mengalami gangguan. LCD nya mampret. Kolaborasi yang sangat merugikan. Sampai saat ini pun laptop masih belom dibenerin. Alhasil minjem komputer orang. Hehehee

Recap Recommended Songs nya masih belum beres, alias masih mengendap di draft karena satu dan lain hal. Oleh karena itu, sebagai penggantinya aku memposting catatan ini untuk Pengyoumen yang sekiranya butuh asupan lagu-lagu mandarin yang keren. Dibawah ini ada cover-cover lagu mandarin yang gak kalah keren dari lagu aslinya. Daripada kebanyakan prolog, langsung aja kuy kuy

1. KENJI WU - IT DOESN’T MATTER (COVER BY XIAO YU SUNG)


Xiao Yu lagi dan lagi. Hahahaaa Aku harap Pengyoumen gak bosen nemu muka Xiao Yu di blog ini. Hihihii~ harap maklum. Setelah sekian lama menanti, akhirnya dia comeback. Saking excited-nya   aku, semua videonya udah aku tonton berkali-kali. Terakhir video barunya yang berjudul It Ain’t Easy, sumpah keren bangeeeet. Pengyoumen jangan lupa nontooon ya, hihihii~

Saturday, 16 September 2017

Quotes #45