. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in IG account @lintang_ns . I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to DM me! ^^

Sunday 22 March 2020

Suatu Hari, Di Kala Hujan .

Ada satu keinginanku yang terkabulkan di hari ini. Aku ingin hujan, cukup sebentar saja. Bukan maksud memaksa awan menangis, hanya saja aku ingin kembali mengingat ribuan momen saat hujan, lalu memilih salah satunya untuk kuceritakan malam ini. 

Jl. Kaliurang di Malam Hari, 15 Februari 2020.

Mari cerita, apa yang menarik dikala hujan malam itu. Jadi, ceritanya ada seseorang yang hendak mengantarku pulang ke rumah. Ternyata hujan gede, deres pake banget. Sebenernya saat itu, aku pakai jaket lumayan tebel. Nah, jadi kalau basah pun gak terlalu rembes ke baju. 

Tapi, sosok dia yang didepan ini cuman pake baju batik biru yang tipis dan enggak bawa jaket. Otomatis aku bilang: "kayaknya bakal basah deh." sebagai pengganti kalimat "hei, kamu kebasahan woy." Mungkin dia mikirnya aku kebahasan, kemudian menemukan sebuah jas hujan didalam jok motornya. 

Nah, jas hujan yang ditemukan adalah jas hujan kelelawar yang bagian tangannya dikerut. Wajahnya yang bingung sukses membuat ngakak. Abisnya mukanya tuh serius mulu. Ternyata muka bingungnya tuh lucu banget. Hahahahha jahat emang ya aku. Udah dianterin, malah ngetawain, bikin postingan pula. Hahahhahaa

Dalam rangka peringatan hari lahirnya dia, maka aku bikin postingan ini. Hahahhaa Dia gak bakal marah, kan orang baik harus sabar. Sabar menghadapi apapun, termasuk aku. wkwkkwwk pengennya sih bikin postingan yang menyentuh gitu yak, tapi asli gak bisa aku teh. Hahahhahaaa

Udah ya. Selamat ulang tahun. Jangan minta kado lepi, karena itu mahal. Hahahaa Sebagai gantinya, tak kasih kado ini aja ya. Absurd dikit, gak apa-apa lah ya. Sesama golongan darah O, harus memaklumi keanehan masing-masing. Hahhahaha Beberapa menit lagi udah ganti hari. Harus buru-buru upload nih. 

No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~