. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in IG account @lintang_ns . I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to DM me! ^^

Friday 24 January 2020

Rekapan Hari Ini (24/1) .

Baru dua hari bikin tulisan mini, tapi udah lelah saja. Huft, dasar wkwkwkwk
Ayo ayo nulis, *mencoba perjuangkan mata yang udah kelap kelip minta tidur. Aku lihat lagi daftar "journal prompts" yang tersebar diseluruh belahan internet, buat aku jadikan postingan. Ada beberapa yang aku pengen bahas, tapi agak berat buat nulis dengan waktu yang cukup mepet gini (jam aktual 22:32). Postingan ini harus dirilis sebelum jam 12 malam. Hahhaaa kejar deadline, wkwkwkwk 



Kalau dari bahasan golongan darah, golongan darah O itu lebih sering mengerjakan tugas di akhir-akhir waktu. Bener banget. The Power of Kepepet terjadi setiap hari. Hahahhaaa Habis bingung mau nulis apa hari ini, jadi yang paling gampang ya bikin sebuah rekapan harian. Gak perlu mikir keras. Mungkin, tulisan ini bakal berisi gaje banget dan tidak berfaedah. Setidaknya nanti ketika aku mulai lupa, aku bisa buka lagi postingan ini. Rasanya, gak usah kebanyakan introlah ya. Hihihiiii

Awali hari dari jam 04.30 membuka mata karena adzan berkumandang. Tapi raga baru bisa bangun dari kasur setengah jam kemudian. Hahhaaahaaa Jam 06.21 aku absen fingerprint. Percobaan pertama, "silahkan coba lagi." Kemudian coba lagi terdengar "terima kasih". Udah oke nih, eh ada ibu-ibu departemen produksi juga absen disebelah aku banget. Dia absen, balasannya "silahkan coba lagi." Tapi itu ibu-ibu langsung bablas. Ini aku yang salah denger, apa ibu-ibunya yang gak denger? 

06.30 Masuk laboratorium, cek overnight HPLC yang jalan B2 milik Mba Sari. Aman. Lanjut sanitasi harian Milli-Q. Ngerjain sampel paracetamol, antrian nimbangnya udah kayak kereta. Banyak banget. Aku-Mas Arvan-Mba Arya-Mba Antri-Aku-Mba Farida-Mba Arya-Mba Reis-Aku-Mba Mega-Amel-Aku-Riska-Hestin-Ninda-Aku. Hahahahaha begitulah derita dua lab departemen cuman punya timbangan mikro satu. (T.T)

11.45 Makan siang, menunya telur kecap, tahu-tempe, buah salak. 

12.12 Lanjut kerja aja terooosss. Tapi tetap diselangi obrolan-obrolan ketawa-ketiwi. Dari yang receh-receh, sampai yang super ngakak, mengarah ke aneh-aneh juga ada. Lab yang super variatif. wkwkwkwkk Senangnya aku, sekarang ada yang bisa diajak ngobrol tentang film-film. Hahahahaaa Kita ngobrolin film-film mellow /sad ending kayak I Want to Eat Your Pancreas, I Give My First Love to You. Lanjut ke film Thailand yang absurd dan aku cuman nonton sampai 15 menit pertama, yaitu 15+ IQ Kacroot. Haahahahaahha

14.30 Dikasih Es Dark Coco Ngelak topping Jelly gratis. Hihihihi Enaknya wahai gratisan. Hari Jum'at yang lalu, dikasih Susu Sarjana Originale dari Mba Ninggar. Hari ini dikasih dari Mba Sari. Dalam rangka merayakan kebebasan dari tahanan kota Berlico. Hahahaaaaa Terima kasih kaka-kaka terbaique.

16.13 Nyampe rumah, kemudian makan, istirahat, mainan HP, dan aktivitas gabut lainnya.

22.30 Mulai ngetik.

Udah gitu aja. jam selanjutnya rahasia, Hahaahaaaa 

No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~