. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in IG account @lintang_ns . I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to DM me! ^^

Saturday 8 July 2017

Here, Happy, Special - Fifth Blog Anniversary !

Hello to hello Pengyoumen~
Selamat malam minggu, untuk pengyoumen yang sedang ditemani kekasih hati~
Selamat malam minggu pula, untuk pengyoumen yang sedang ditemani gadget. wkwkwk *nyinyirkedirisendiri

Malam ini, dari tempat dudukku terdengar banyak kendaraan yang silih berganti melintasi Jalan Prambanan - Piyungan Yogyakarta. Itu sekilas info dariku. Heheee (>o<) Sebenernya bukan itu yang ingin aku sampaikan di hari yang cukup spesial bagi Nolscore's Notes. Lalu apa? Bahagianya aku bisa bertemu tanggal 8 Juli kembali. Lima tahun lalu, di hari ini Nolscore's Notes dilahirkan *eh diresmikan maksudnya. Jadi tepat hari ini Nolscore's Notes bukan balita lagi. Hehee
Artist : Enofno

Disisi lain dari perasaan bahagiaku, ada sebuah perasaan malu juga. Kenapa? Karena sudah lima tahun, tapi blog masih gini-gini aja. Ditambah perasaan malas tu ada dimana-mana. Salut banget buat blogger yang setahun sampai dua tahun sudah konsisten menulis. Manthablah. Setelah blog anniversary yang keempat, aku sepenuhnya menyadari kalau aku jarang banget posting. Dalam satu bulan paling satu atau dua notes aja. Bahkan untuk posting Quotes, malesnya minta ampun. Hihihii Mohon maaf lahir dan batin pengyoumen~ *masihsuasanalebaran


Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku akan merangkum postingan-postingan apa aja yang terpampang nyata di Nolscore's Notes dalam setahun terakhir ini. Langsung saja ya~

1. FOURTH ANNIVERSARY
Dari judulnya aja pengyoumen sudah bisa tahu kalau, postingan yang satu ini isinya rangkuman Nolscore's Notes di tahun keempat. Gak jauh beda sama yang postingan yang lagi pengyoumen baca sekarang. Link : _Hai Day+11. Memories Collage Fourth Anniversary .

2. DOTTY DIARIES
Ini postingan yang lumayan absurd yang isinya moment monet terkenang aku selama satu bulan. Tahun lalu, aku rajin banget bikin dotty diaries tapi kelamaan agak bosen. hihihii~ pada akhirnya setahun terakhir, cuman bulan Juli sama Septermber doank. hihihiii~ Link yang tidak direkomendasikan : _Dotty Diaries July 2016 // _Dotty Diaries September 2016

3. MOVIECLOPEDIA
Selama setahun aku cuman posting empat resensi film. Huft, cukup mengenaskan. Dua film bergenre school-romance-comedy, satu film genre melodrama/romance , dan terakhir genre police-romcom.
Link : _Yesterday Once More : Persahabatan, Mimpi, dan Kasih Sayang // _At Cafe 6 : Sebuah Ekspresi Rindu yang Mendalam // _The Stolen Years : Cinta, Ingatan, dan Kenyataan // _Sweet Alibis : Manisnya Coklat yang Mematikan

4. MUSICLOPEDIA
Setelah sekian lama vakum, akhirnya aku memposting tentang music mandarin lagi. Hihihii~Berawal dari MV Rainie Yang, Mesin Cuci, dan sampai akhirnya aku coba posting recap dari kotak Recommended Song . Hehehe semoga aja engga putus di tengah jalan. ^O^
Link : _Nostalgia Bersama Rainie Yang Dalam The Audience // _Lagu Mandarin Beserta Mesin Cucinya // _Recap RS : March // _Recap RS : April // _Recap RS : May + June

5. ANTARA AKU, AKA, DAN MOZAIK
Ini sedikit cerita pribadi tentang hal-hal yang aku rasakan di kala menjadi mahasiswa. Aku coba mengenang kebersamaan dan kehangatan di masa itu. Unforgetable piece of my life~
Link : _Pertanyaan Mainstream Seputar AKA Bogor // _Mozaik, Sebuah Kepingan yang (Mungkin) Kurindukan // _Sekilas Ceritaku Sidang D3 Analis Kimia // _Teruntuk Pahlawanku yang Masih Balita Part 1

6. QUOTES DAN LAIN-LAIN
Dalam setahun ini aku menampilkan 9 Quotes , semuanya bagus kok jangan lupa lihat-lihat ya~
Ada juga beberapa notes lainnya, yang tidak berkaitan dengan beberapa notes diatas.
Link : _Quotes // _Salam Sapa Blogger Personal // _Campuran Kenangan Dari Dua Ribu Enam Belas // _Tantangan Membaca haru 2016 // _Alangkah Baiknya Jika Haru Menerjemahkan M-Novel ini

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, hari ini aku mau sedikit share beberapa momen yang berkaitan dengan blog miniku ini yang terjadi setahun terakhir ini. ^^

1. BLOGGER ENERGY

Tepatnya 9 September 2016, aku diperbolehkan gabung ke sebuah komunitas blogger personal. Namanya Blogger Energy. Orang-orangnya ramah-ramah. Disana banyak banget blogger keren. ^^

3. PERTANYAAN MAINSTREAM SEPUTAR AKA BOGOR


Dari sekian catatan yang aku posting, ada satu yang bisa sedikit membuat aku bahagia. Hihihii~  Salah satu artikel ku tentang AKA yang berjudul "Pertanyaan Mainstream seputar AKA Bogor" dibagikan oleh orang lain. Hihihii ^0^ agak katro dikit gapapa lah ya. wkwkwk Aku gak pernah nyangka postingan gaje binti aneh aku bisa dibagikan oleh lebih dari 20 orang. Dan kebanyakan orangnya gak aku kenal. Ada adik tingkat, kakak tingkat, dan alumni yang udah punya buntut. (>o<) Dalam seminggu udah lebih dari 700x pageviews . Ada juga kakak tingkat UKM sebelah komentar nanyain gamelan. Hahahaaa

3. AKHIRNYA


Setelah 2 bulan menunggu akhirnya tanggal 6 Juli lalu ada email masuk. ^^

Nah segitu dulu postingan kali ini, akhir kata bye_bye pengyoumen~


        ^ - - - - - - - - - - ^



2 comments:

  1. Hai, Teh Lintang. Iya nih banyak quote dan itu ternyata males juga ngepostnya..hehe

    Mohon maaf lahir dan batin juga :)

    Semoga makin rajin ya, Teh, bisa membagi kesibukan dan berbagi cerita di noscrore ini. Sepertinya gak beda jauh jarak bergabung di blogger enery. Aku kalau gak salah bulan Juli 2016.

    Sempat mampir juga di cerita AKA Bogor, dan terakhir selamat ya, Teh, udah keterima adsense :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kang, hehehe iya mohon maaf lahir batin juga kang.

      Aamiin aamiin ya Allah ya Rabbalalamin

      makasih banyak Kang Andi udah sering mampir kesini hihihii . ^^
      Hehehe sukses juga buat blog Akang juga ya ^^

      Delete

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~