. . .

Welcome to my little blog. I just want to share some notes. Notes about me, my blog, and all the things I loved. I loved Taiwanese drama, Chinese drama, and mandarin songs. If you already read my post, leave your COMMENT and VOTE please. I need your opinion to be better. (^.-)/
If you want to request some notes, you can send me email, or contact me in social network. I active in FB account Lintang Nolscore. I'm waiting for you! \(^.^)/ Oh ya, don't forget to inbox me! ^^

Thursday, 7 January 2016

Dua Ribu Enam Belas ?

Hellow,,
Teman-teman yang kece. Baik yang berada di dunia nyata maupun di dunia tak nyata *eh maksudnya dunia maya. Hahaha

. . .
Di awal bulan Januari ini, aku baru selesai UAS semester 5 nih. Baru banget tadi pagi .. penutup UAS nya adalah sintesis polimer bernama polikarbonat. Huft~ abaikan
Senang banget, seperti terlepas dari tas carrier yang isinya penuh dengan kapas. Hihihii (ᗒᗜᗕ) bebannya terasa hilang senejak, tapi sebenarnya ini belum akhir cerita cinta kita loh *baper
Sudaaaah~ Lupakan segala cerita antara kita,,
ku tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin . . kau terluka karena cinta –Serba Salah (Raisa)
Arghhhh. Tuhkan *makinbaper* Skippp>>
Baiklah, di tanggal ini aku bukan mau mengucapkan sekamat tahun baru, karena aku itu tipe orang yang tidak terlalu antusias dengan pergantian tahun masehi. Bahkan malam tahun baru kemaren aja, aku hanya berdiam di balkon kostan melihat langit sekeliling yang dipenuhi percikan-percikan kembang api, bersama Joms lainnya. *upssst malah curhat

Eh, tapi jangan berani-berani bilang aku ngenes yak! Karena apa?
Karena aku juga menyadarinya wkwkwkk (╥﹏╥)


Berdalih dari kisah ngenes yang baru saja anda sekalian baca, aku sebagai notes_maker di blog ini pengen ikut-ikutan bikin resolusi 2016. Kayak blog-blog kece milik tetangga sebelah, hahaha (⌒_⌒;)

Resolusi Nolscore’s notes_maker sebenarnya cuman 1 kok,
MEWUJUDKAN SETIDAKNYA 20 IMPIAN DI BUKU NOLSCORE’S DREAM
Hahaha . . cuman satu khan. resolusinya punya anak 20 bahkan bisa nambah. Kira-kira pengyoumen pada kepo gak ya? Hahaha (^O^)> Dari 20 anak resolusi impianku, disini sedikit aku mau bagi beberapa resolusi yang ingin aku capai di tahun ini, kalu bisa sebelum aku berumur 21 tahun. Hehehe
  • Blog mencapai 100 postingan! Dengan cara meramaikan kembali label-label yang tertera pada kolom kiri. Hal ini termasuk mengaktifakan lagi label Dayly Analyst yang telah terbengkalai (>.<)’
  • Membaca minimal 16 novel atau buku bacaan
  • Ikut Gathering MDASL (Mandarin Drama And Song Lovers). InsyaAllah mau diadakan di KRB akhir Januari ini \(^,-)/
  • Mengikuti Reading Challenge untuk pertama kalinya . *maklum baru masuk ke dunia buku nih
  • Membuat Scrapbook bikinan sendiri untuk kaka tercintaku @janurkilat dan @amrycahya
  • Menonton 3 Great Mandarin Movie !! *sedang tahap mencari referensi
  • Membabat tumpukan-tumpukan kaset drama yang belum tersentuh . .
  • PKL-Magang lancar.
  • Terakhir dan paling utama. . WISUDA !! Aamiin Ya Allah

Hmm, itu sedikit bocoran impian-impianku di tahun ini .. Sebenarnya ada 1 anak resolusi lagi yang pengen banget aku share ke temen-temen. Tapi takutnya ada yang GeeR . Hahaha
Gimana dengan resolusi pengyoumen~ kasih bocoran ke aku donk, dikit aja gapapa deh .. ditunggu ^^

No comments:

Post a Comment

Hello, Pengyoumen~
I'd like to say thank you for visit my little blog, read my notes. Hope we can be friend although we aren't face to face. Please enjoy. If any question or comment you want me know, write here (^.^)/
Teman-teman sebangsa dan setanah air~
Kalau kalian ada pertanyaan yang masih terpendam dalam hati, tentang blog mini milikku atau ingin lebih tahu tentang dunia mandarin lovers. silahkan tulis disini. <(~,^)/
-
Don't forget to write your name,
Tinggalkan namamu, buat arsip. Hehehee~